Selamat ! Tim BSC Lutim Raih Juara I Turnamen Nembak Borneo Operation di Kalteng

oleh -4 views

KALTENG,Timuronline – Tim Batara Guru Shooting Club (BSC) Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih juara I pada Turnamen Menembak Borneo Operation II 2018 di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Turnamen yang diikuti 26 Club menembak se-Indonesia tersebut dihelat dari tanggal 9 Maret dan Berakhir hari ini.

” Kemenangan ini merupakan sebuah anugerah dan kebanggaan yang sangat besar bagi kami selaku pengurus Cabang FAI Luwu Timur,” Ucap Andi Wahid, Ketua Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Cabang Luwu Timur, Minggu (11/03/18).

Dia mengungkapkan, pihaknya sama sekali tidak menargetkan juara pada turnamen itu. Pasalnya, semua tim yang ikut merupakan tim andal dari berbagai kota di Indonesia.

” Kami sangat bersyukur dan bangga kepada Tim yang kami utus untuk mengikuti pertandingan di Kalimantan Tengah, semoga kemenangan ini dapat kita pertahankan pada even-even berikutnya” jelas Andi Wahid.

” Kami sebagai pemain pemula di airsoft tentu masih butuh bimbingan dan arahan dari para senior-senior kami. Sehingga kemenangan ini merupakan ujian yang berat bagi kami untuk di pertahankan”, Tutupnya. (Dyt/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *