Babak 8 Besar Liga Champion Didominasi Tim Inggris

oleh -3 views

Laporan : Rd

SPORT,Timuronline – Babak perdelapan final (16 besar) Liga Champion 2019 telah usai, 8 tim sudah memastikan tiket guna memperebutkan 4 tempat dibabak semifinal.

Hebatnya, dati ke-delapan tim yang lolos, 4 diantaranya tim yang berasal dari  Inggris, mereka adalah dua manchester, Manchester United dan City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara 4 tim lainnya berasal dari negara yang berbeda, Juventus (Italia), Ajax Amsterdam (Belanda), Barcelona (Spanyol) serta FC Porto (Portugal).

Dominasi tim inggris bukan tanpa alasan. Di klasemen sementara Liga Inggris, 4 Tim ini merupakan 5 besar klasemen sementara, sebut saja Liverpool dan City, kedua tim ini saling salip di klasemen 1 dan 2, belum lagi langganan Liga Champion, “Setan Merah” Manchester United serta salah satu tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur. Jadi patutlah tim-tim lain mewaspadai mereka.

Lantas, siapa yang akan saling bersua di babak 8 besar nanti.  Situs UEFA merilis, pengundian babak 8 besar akan berlangsung hari ini, Jumat (15/03/19) pukul 18.00 WIB di Swiss. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *