Sambut HUT Ke -73 RI , Kelurahan Baliase Lutra Gelar Turnamen Sepak Bola

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Luwu Utara, TimurOnline’- Bertempat di Lapangan Biru, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (8/8/2018) sore tadi. Pemerintah Kelurahan Baliase mengadakan Turnamen Sepak Bola antar klub se kelurahan Baliase. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia.
 
Turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 8-18 Agustus 2018 mendatang, dan di isi oleh 9 Klub, dari Kelurahan Baliase yang di bagi menjadi 2 grup, yakni KKPMB FC, LINDU FC, KNAKIZ FC, NAUGHTY FC, REPTAK FC, LONTONG BALAP FC, LPC FC, BIRBAK FC, dan PSM FC.
 
Lurah Baliase, Sainal Surya,S.Sos yang didampingi oleh BABINSA Kelurahan Baliase, membuka secara resmi kegiatan ini dengan menendang bola ke gawang.
 
Adrian Adzar selaku Ketua Panitia Pelakasana, mengatakan ini adalah kegiatan yang setiap tahunnya di selenggarakan dalam menyambut kemerdekaan.
 
“Kegiatan ini bukan pertama kali di lakukan di kelurahan baliase, sudah merupakan kagiatan rutin yang selalu dilaksanakan masyarakat di kelurahan baliase. Selain itu, kegiatan itu juga merupaka ajang silahturahmi antar masyarakat yang ada dikelurahan baliase, kata Adrian”. (Red)