Ratusan Kendaraan Dari Lutim Menuju Lutra, Indah Putri : Luwu Timur Luar Biasa

oleh -1.455 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU UTARA,Timuronline – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriyani tak hentinya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya pemerintah atas bantuan dan doa kepada masyarakatnya yang saat ini tertimpa musibah banjir bandang.

” Saya tak mampu berkata-kata lagi melihat apa yang telah dilakukan saudara kami di Luwu Timur. Bantuan ini sangat berharga bagi kami terkhusus warga yang menjadi korban. Sejak hari pertama hingga saat ini, bantuan yang berasal dari masyarakat dan pemerintah Luwu Timur tak pernah berhenti berdatangan. Terima kasih saudaraku,” Ungkap Bupati Indah saat menerima rombongan Bupati Luwu Timur, H.M.Throriq Husler bersama 300-an mobil yang mengangkut para relawan dan bantuan untuk para korban banjir bandang di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Sabtu (18/07/2020)

” Luwu Timur luar biasa,” Kata Indah

Sementara itu, H.M.Thoriq Husler kepada Bupati Lutra mengungkapkan bantuan tersebut berasal dari sumbangan masyarakat Luwu Timur, Yayasan Anak Bangsa, beberapa komunitas, organisasi-organisasi masyarakat, Pemerintah desa se Luwu Timur serta dari pemerintah sendiri.

” Ini bentuk panggilan jiwa dari masyarakat Luwu Timur untuk saudara mereka yang tertimpa musibah di Lutra. Meskipun musibah ini bukan terjadi di Luwu Timur, namun sesungguhnya kami sangat merasa prihatin dan turut berduka, karena kita tahu, Luwu Utara adalah “Saudara Kandung” kami,” Tutur Husler

Husler melanjutkan, bantuan dari warga Luwu Timur masih akan terus mengalir untuk para korban.

” Saya lihat di jalan-jalan, masih banyak warga Luwu Timur yang mengumpulkan bantuan. Adapula yang langsung mendatangi rumah warga. Insya Allah, besok dan hingga beberapa waktu ke depan, bantuan akan terus datang,” Katanya.

BACA JUGA :  Disaat Rivalitas Berubah Menjadi Sebuah Keakraban

” Saya mendoakan, semoga Luwu Utara tetap tegar. Warga yang jadi korban, semoga diberi kekuatan oleh yang maha kuasa. Kalian bisa bangkit,” Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *