Personil Polres Lutim Bersihkan Material Pasir Bercampur Lumpur di Masjid Syuhada Masamba

oleh -189 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU UTARA,Timuronline – Personil Polres Luwu Timur yang di BKO-kan di lokasi bencana Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (18/07/2020) hari ini terlihat membersihkan material pasir bercampur lumpur yang masih memenuhi Masjid Agung Syuhada, Masamba.

Dalam kegaiatan tersebut, personil Polres Luwu Timur bersama para relawan baik yang berasal dari Luwu Utara, Luwu Timur maupun yangb berasal dari daerah lain.

” Hari ini ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, personil dibagi ke beberapa titik, pertama melakukan pengaturan Lalu Lintas di peremempatan lampu merah (Samping Bandara) terhadap kendaraan yang keluar masuk di TKP bencana alam banjir bandang, melakukan pembersihan material pasir dan lumpur di Mesjid Agung Syuhada Masamba, melakukan Pengaturan Lalulintas dan pengalihan jalur di area Jembatan Masamba serta membatasi pengunjung/relawan yang ingin masuk ke TKP Bencana Alam Banjir Bandang,” Urai Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu. Eli Kendek saat ditemui Timuronline di lokasi bencana.

Dia melanjutkan, personil juga ikut membantu personil Polres Lutra untuk mengidentifikasi jenazah para korban bencana banjir bandang di Desa  Radda serta personil Polwan membantu para relawan dan instansi terkait di posko dapur umum Polres Lutra untuk menyiapkan makanan untuk para personil BKO dan pengungsi.

” Dari pagi hingga malam, semua berjalan aman. Besok kegiatan akan kembali kita lanjutkan lagi,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  DPRD Lutim Koordinasi ke Kemenaker RI Soal BLK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *