16 Ribu Paket Sembako Dibagikan Anggota DPR RI Ini

oleh -68 views

Laporan : Ervin

Editor    : Rd

LUWU UTARA,Timuronline – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Muhammad Fauzi menyalurkan sembako di sembilan Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Total Sembako yang disalurkan di Sembilan Kabupaten itu sebanyak 16.000 paket, termasuk kampung halamannya, Kabupaten Luwu Utara.

” Sesuai dengan hasil suara yang kami dapat tahun lalu, begitu juga jumlah alokasi bantuannya,” Kata Anggota Fraksi Partai Golkar tersebut, Selasa (19/05/2020) kepada beberapa awak media yang menemuinya di Bone-Bone

Lebih rinci suami dari Indah Putri Indriani yang tak lain Bupati Luwu Utara tersebut mengurai satu paket sembako berisikan terigu, wafer tango, minuman sirup, beras, filma, sabun, susu, saus, kecap, gula, kopi, mie instant, masker, sanitizer dan beras.

” Banyak laporan yang masuk ke saya bahwa masih banyak warga yang belum menerima sembako, makanya kita gunakan kesempatan ini untuk berbagi. Kegiatan ini juga kita bekerjasama dengan BPKH”, Katanya.

Dia melanjutkan, untuk Wilayah Luwu Utara, dia juga menggandeng yayasan Al-hijrah pondok pesantren hidayatullah Masamba Luwu Utara dan bertemakan “Jagalah Kesehatan, Paket Sembako Keluarga”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *