Tim Tayo Speed Bone Sapu Bersih Juara Rafatar Tamiya Nascar Open Race di Lutim

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Tamiya “Tayo Speed” asa Kabupaten Bone berhasil menyapu bersih juara pada Lomba “Rafatar Tamiya Nascar Open Race Eneloop 950 MaH” yang digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (20/01/19).

Baik jura I, II , III maupun Best Time Over all (BTO), tim asuhan Uppa Bone ini membuat tim-tim lokal Luwu Timur seperti Budiro, Rafatar, Monci, ATR, Black Pink, tim dari Palopo  serta tim-tim lainnya tak berkutik.

” Alhamdulilah, semua berjalan lancar. Intinya, kita berharap melalui lomba tamiya ini, jalinan persaudaraan dan tali silaturahim antar sesama pecinta mobil tamiya bisa semakin dipererat, khususnya di Kabupaten Luwu Timur,” Ujar Wawan, salah seorang Panitia Pelaksana.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Pimpin Rakor di Makassar

Wawan mengungkapkan dirinya dan puluhan pecinta Tamiya di Luwu Timur akan terus menggalakkan kegiatan seperti ini. Hal ini bertujuan salah satunya untuk mencegah masyarakat khususnya para pemuda agar terhindar dari bahaya narkoba dan aksi kriminal yang terjadi di Luwu Timur.

” Tak hentinya diberbagai even yang telah digelar, kami juga sosilisasi tentang bahaya narkoba yang saat ini menjadi kejahatan luar biasa di Indonesia. Lebih baik kumpul-kumpul kita aduh kecepatan, daripada terjerat dalam bingkai haram narkoba,” Pungkasnya. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.