Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Tim NH-Azis Matangkan Persiapan Kampanye di Lutim

Jumat, 13 April 2018 | 5:43 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 394

Laporan : Geby / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Hurdin Halid – Abd.Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) di Kabupaten Luwu Timur melakukan rapat pementapan kampanye yang akan dijadwalkan, Sabtu (14/04/18) yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana.

Dalam pertemuan yang digelar di Warkop Tanah Abang Puncak Indah, Jumat (13/04/18) yang dihadiri Ketua Harian Golkar Luwu Timur, H.Amran Syam, Sekjen Golkar, H.Andi Muh.Zulkarnain serta beberapa tim pemenangan lainnya, menetapkan rute dan jadwal kampanye yang sedianya dilaksanakan pukul 16.00 – 17.30 Wita.

” Rombongan bapak Nurdin Halid akan tiba di Kabupaten Luwu Timur jam dua siang (14.00 wita,red) dan akan bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat di Burau dan Wotu sebelum bertolak ke Lapangan Wonorejo. Setelah itu, rombongan menuju Malili dan makan malam di rumah bapak Andi Hatta Marakarma dan menuju sorowako untuk beristirahat,” Terang H.Andi Muh.Zulkarnain.

Sementara itu, H.Amran Syam mengharapkan kepada partai koalisi, seluruh tim pemenangan dan simpatisan agar tetap menyatukan langkah memenangkan pasangan NH-Azis di Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red). (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas