Tidak Disiplin, ASN Di Lutim Dijemur Layaknya Anak SD

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sifat disiplin sebagai salah satu kewajiban para pegawai khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dinilai masih kurang. Ini bisa dibuktikan, dari tahun ketahun, baik itu dalam berkantor melayani masyarakat hingga menghadiri upacara-upacara hari tertentu.

Terakhir, Kamis (17/01/19) hari ini adalah bukti nyata dimana puluhan ASN serta pegawai honorer datang terlambat guna mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur.

Tidak disiplin maka harus ada sanksinya. Yah begitula konsekuensinya, mereka pun mendapatkan sanksi dari Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang memimpin jalannya upacara.

Artikel Lainnya :  Jelang Idul Adha, Ini Tips Memilih Hewan Qurban Yang Baik

” Jemur mereka sembari memberi hormat kepada Bendera Merah Putih,” Perintah Irwan kepada Kasatpol PP

Pegawai yang terlambat mengikuti upacara itu dari berbagai macam istansi. Sambil dijemur mereka (pegawai.red) kembali diberikan pengarahan agar tidak lagi mengulangi hal serupa.
 
“Saya ingatkan agar tetap menjaga disiplin dalam segala hal, baik saat masuk kantor, pulang kantor, termasuk disiplin dalam bekerja. Saya tekankan, disiplin, disiplin, disiplin,” tegas Irwan. (Redaksi)
 
 
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.