Tega, Warga di Timampu Cabuli Anak Kandung Sendiri

oleh -6.243 views
HK (berbaju merah) terduga pelaku pencabulan anak kandung sendiri

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Melati (16 Tahun), demikian nama samaran anak gadis dari Desa Timampu Kecamatan Towuti, harus menutup malu kepada teman-temannya di salah satu sekolah di desa tersebut. Pasalnya, dua tahun silam di bulan Mei 2018, Melati dicabuli seorang pria berinisial HK (39 Tahun) yang tak lain bapak kandungnya sendiri. Bukan hanya itu, tindakan bejat yang bapak diulang lagi tahun 2019 lalu.

Terbongkarnya kasus tersebut berawal saat Melati bersama rekannya berinisial RS menuju Mahalona dengan menggunakan sepeda motor, 11 Mei 2020 lalu.  Dalam perjalanan korban menceritakan hal buruk yang pernah dialaminya. Kemudian kabar tersebut sampai ke telingah ibunda Melati dan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

” Pada bulan Mei tahun 2018 ( korban lupa hari dan tanggalnya) oleh korban bersama adiknya tidur didalam kamarnya, kemudian sekitar jam 02.00 WITA, pelaku masuk kedalam kamar tidur korban dan langsung baring disamping korban, kemudian memeluk korban, kemudian pelaku membuka celana pendeknya, selanjutnya pelaku menindih korban sambil membuka celana panjang dan celana dalam korban, setelah itu pelaku menusukkan kemaluannya kekemaluan korban hingga kemaluan pelaku masuk kedalam kemaluan korban, tidak lama kemudian pelaku mencabut kemaluannya dari dalam kemaluan korban selanjutnya pelaku langsung keluar dari dalam kamar korban. Selanjutnya pada bulan Juni 2018 sampai tahun 2019 pelaku sering meraba kemaluan korban dan payudara korban.,” Ungkap Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu. Eli Kendek menceritakan kronoligis kejadian.

Iptu Eli mengungkapkan pihaknya telah mengambil keterangan dari beberapa saksi termasuk dua orang rekan korban.

” Pelaku saat ini telah kita amankan di Mapolres Luwu Timur. Besok kasusnya akan kita gelar,” Katanya. (Red)

BACA JUGA :  Kadis Kesehatan Minta Warga Tetap Patuhi Protkes