Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 1 Nov 2018 04:57 WITA · Waktu Baca

Tak Cacat Dalam Bertugas, 13 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat


					Tak Cacat Dalam Bertugas, 13 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat Perbesar

Laporan : Hadi Tri

MAKASSAR,Timuronline – Sebanyak 13 personil Polda Sulsel, Kamis (01/11/18) mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono.

Penghargaan tersebut berupa pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka dianggap berjasa dalam bertugas serta tidak memiliki cacat.

” Mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara, karena pada konsepnya apabila baik ibadahnya maka baik pula amalannya” Ujar Kapolda saat menjadi Inspektur upacara (Irup) dalam Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel.

Kapolda mengajak kepada para personil Polda khususnya yang mendapat penghargaan untuk selalu bersyukur kepada Allah atas apa yang telah diberikan dan tetap rendah hati kepada siapapun.

Turut hadir Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta seluruh personil satuan kerja Polda Sulsel. (Ril Polda)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA