Tabrakan Dengan Mobil, Pengemudi Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -0 views

Laporan : Rd

Foto : Korban Kecelakaan tergeletak dipinggir jalan sesaat setelah tabrakan terjadi

LUWU TIMUR,Timuronline – Seorang pengemudi sepeda motor terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu untuk mendapatkan perawatan intensif setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil.

Kecelakaan yang terjadi di KM. 29 Malili arah Palopo tersebut terjadi pukul 17.00 Wita. Korban pengemudi motor Suzuki Tunder tanpa plat tersebut datang dari arah Malili. Memasuki KM 29, pengemudi motor yang laju kencang tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya ketika memasuki tikungan. Dari arah berlawan, datang sebuah minibus Toyota Rush dengan nopol DP 1245 FD, sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

” Tabrakan cukup keras. Bahkan motor terpental sejauh beberapa meter dari titik kecelakaan. Sementara mobil ringsek kedalam rawa yang berada tak jauh dari tempat kejadian,” Ujar beberapa warga yang melihat kejadian tersebut.

Korban pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya tersebut, sempat mengeluarkan darah dari bagian kepala hingga beberapa warga menggotongnya ke atas kendaraan yang melintas dan membawanya ke RSUD I Lagaligo Wotu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. (redaksi)

BACA JUGA :  Pengurus PMI Diminta Jayadi Nas Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan