Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Siswa SMP Ini Pamer Foto Merokok di Medsos

Jumat, 30 Maret 2018 | 5:42 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 772

Laporan : Reza / TO

LUWU TIMUR, Timuronline – Nitizen kembali dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto yang diduga siswa SMPN 1 Mangkutana. Dalam foto tersebut nampak siswa yang masih menggunakan seragam sekolah itu sedang menghisap rokok.

Untuk mengecek kebenaran gambar tersebut, pewarta Timuronline lantas menemui salah seorang guru SMPN 1 Mangkutana. Guru yang tidak ingin namanya dipublis ini mengaku mengenal sosok siswa yang ada di medsos facebook tersebut.

” Memang kami pernah mendapati dia merokok di luar halaman sekolah. Saat itu saya pun menegurnya. Dia malah menjawab “Kenapa memang kalau saya merokok, toh orang tuaku ji yang suruhka merokok”. Yah, saya mau apalagi dia jawab begitu,” Tuturnya.

Dia mengungkapkan, jangankan merokok, pihak sekolah pun memberlakukan aturan kalau seluruh siswa dilarang membawa handpone ke sekolah.

” Aturan sekolah sudah jelas. Namun demikian, kami tidak bisa maksimal melakukan pengawasan terhadap aktifitas yang dilakukan siswa diluar jam belajar,” Ungkapnya, Kamis (29/03/18).

Bukan hanya itu, siswa tersebut diduga adalah jaringan pengedar obat sejenis pil PCC yang akhir-akhir marak di wilayah Mangkutana. Hal itu terungkap melalui percakapan antara siswa tersebut dengan salah seorang yang berpura-pura menjadi siswa SMP.

Berikut ulasan Percakapannya :

Kepala Sekolah SMPN 1 Mangkutana, Adam Malik yang coba dihubungi pewarta, belum memberikan keterangan hingga berita ini tayang. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas