Simulasi Bagi Honorer Untuk Seleksi PPPK

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebanyak 190 orang calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kabupaten Luwu Timur mengikuti pelatihan atau simulasi dalam rangka mengikuti seleksi PPPK.

Simulasi yang berlangsung di SMAN 1 Luwu Timur tersebut diadakan pemerintah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Kamis (21/02/19) kemarin.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang memantau jalannya simulasi optimis ke-190 tenaga honorer eks K2 tersebut bisa mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

” Simulasi ini dilakukan untuk memberikan pendampingan dan pelatihan bagi para peserta calon PPPK agar lebih siap menghadapi soal tes dari tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nantinya,” Ujar Husler

Artikel Lainnya :  Pemkab Lutim Gelar Rakor Lembaga Layanan Perempuan dan Anak

” Silahkan mengikuti simulasi dengan sebaik-baiknya, saya yakin kok kalian bisa,” Pesan Husler kepada peserta simulasi

Sesuai data base, Luwu Timur mendapat kuota PPPK sebanyak 297 orang dengan rincian pendidikan sebanyak 286 orang, kesehatan 2 orang dan pertanian 9 orang. Namun dari jumlah kuota tersebut, yang mendaftar 194 orang dan yang memenuhi syarat 190 orang. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.