Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Seluruh Mobil Operasional Desa Akan Dipasangi Ini

Jumat, 26 April 2019 | 11:21 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 717

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berdasarkan masukan dari masyarakat, seluruh mobil dinas operasional milik pemerintah desa se-Luwu Timur akan dipasangi sticker bertuliskan nama desa masing-masing.

” Mobil desa itukan milik rakyat, nah sudah sepantasnya rakyat pun ikut mengawasi penggunaannya dan saya rasa Bupati pun mengharapkan demikian. Nah, untuk memaksimalkan pengawasan dari masyarakat, saya rasa perlu seluruh mobil desa dipasangi sticker untuk memudahkan kita mengenali mobil dinas tersebut. Selama inikan tidak ada,” Harap Heri, salah seorang warga Luwu Timur

” Kalau sudah ada sticker bertuliskan nama desa masing-masing, saya yakin kalau ada aparat desa yang ingin menggunakan mobil tersebut bukan pada tempatnya, mereka pasti berfikir dua kali,” Katanya.

Sementara itu, mejawab harapan masyarakat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Luwu Timur, Halsen mengungkapkan jika pemerintah memang telah berencana memasang tulisan bertuliskan nama desa masing-masing.

” Tahun ini seluruh mobil desa baik yang sudah dibagi dan yang belum, semuanya kita pasangi sticker,” Jawabnya.

Halsen menambahkan untuk tahun ini, Pemerintah kembali menyediakan 33 unit mobil operasional desa yang bersumber dari dana alokasi APBD tahun 2019.

” Semua mobil sudah terparkir di halaman kantor bupati. Sisa menunggu waktu dibagi saja,” Tambahnya, Jumat (26/04/19)

Lantas, desa-desa mana saja yang kembali “dimanja” dengan mobil opersional tersebut, kita tunggu saja perkembangannya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas