Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Selamat ! Wabup Lutim Jadi Wanhat PII Sulsel

Selasa, 19 Maret 2019 | 1:28 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 232

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Luwu Timur, Irwan Bachri Syam resmi dikukuhkan menjadi Dewan Penasehat (Wanhat) PII Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Wakil Bupati Luwu Timur tersebut bersama pengurus lainnya dilantik langsung oleh Sekjend Persatuan PII Pusat, Teguh Harianto.

” Pada masa kepemimpinan saya akan fokus untuk mendukung penuh pembangunan negeri, dan dengan mendukung penuh pembangunan infrastruktur yang ada untuk memajukan pembangunan. Saya sangat berharap PII berperan untuk turut menciptakan lapangan pekerjaan, serta memajukan perannya untuk keikutsertaan export dan impor. Insinyur Indonesia ujung tombak bangsa,” Kata Gubernur Sulsel, Hurdin Abdullah yang dipercaya menjadi Ketua PII Sulsel

Proses pengukuhan yang diadakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel ini diikuti 100 peserta dan 50 diantaranya mengikuti pelantikan pengurus dan personalia Persatuan Insinyur Indonesia wilayah Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2021. (Red/Hms)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas