Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Selamat ! Karang Taruna Lutim Boyong 10 Trophy di SKB-BBKT

Jumat, 26 Oktober 2018 | 11:24 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 416

Laporan : Rd

Foto : Trophy Juara Yang Berhasil Diraih Anak-anak Karang Taruna Luwu Timur

TORAJA UTARA, Timuronline – Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur akhirnya membali pulang 10 trophy atau piala perlombaan olahraga di Study Karya Bakti dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKB-BBKT) yang digelar di Lapangan Kodim 1414 Toraja, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 tersebut, diikuti 20 peserta Karang Taruna se-Sulawesi Selatan. Adapun trophy juara yang berhasil diboyong pulang Karang Taruna Luwu Timur masing-masing Juara 1 Devile, Juara 1 Stand Terbaik, Juara 2 Vocal grop, Juara 2 lomba Takraw , Juara 2 bola voli, Juara 2 lomba masak, Juara 2 pameran, Juara 2 tarik tambang, Juara 2 lomba lari karung serta Juara 2 lomba bakiak.

” Ini berkat kerja keras semua teman-teman yang tak kenal menyerah. Mereka tampil dengan semangat yang tinggi meski menghadapi lawan-lawan yang tangguh,” Ujar Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Bakratang yang terus mendampingi anak-anak Karang Taruna, Jumat (26/10/18)

Intinya kata dia, melalui ajang SKB-BBKT tersebut, dapat lebih mempererat tali silaturahim bukan hanya Karang Taruna Desa, Kecamatan dan Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, melainkan seluruh Karang Taruna yang ada di Sulawesi Selatan.

” Saya mewakili teman-teman mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah dan seluruh elemen yang ikut memberikan suport dan sumbangsi kepada Karang Taruna Luwu Timur sehingga bisa ambil bagian di SKB-BBKT tersebut. Dan terkhusus kepada teman-teman yang ikut, saya bangga dengan kalian. Kalian yang terbaik,” Ucapnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas