Selamat ! Karang Taruna Lutim Boyong 10 Trophy di SKB-BBKT

oleh -36 views

Laporan : Rd

Foto : Trophy Juara Yang Berhasil Diraih Anak-anak Karang Taruna Luwu Timur

TORAJA UTARA, Timuronline – Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur akhirnya membali pulang 10 trophy atau piala perlombaan olahraga di Study Karya Bakti dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKB-BBKT) yang digelar di Lapangan Kodim 1414 Toraja, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 tersebut, diikuti 20 peserta Karang Taruna se-Sulawesi Selatan. Adapun trophy juara yang berhasil diboyong pulang Karang Taruna Luwu Timur masing-masing Juara 1 Devile, Juara 1 Stand Terbaik, Juara 2 Vocal grop, Juara 2 lomba Takraw , Juara 2 bola voli, Juara 2 lomba masak, Juara 2 pameran, Juara 2 tarik tambang, Juara 2 lomba lari karung serta Juara 2 lomba bakiak.

” Ini berkat kerja keras semua teman-teman yang tak kenal menyerah. Mereka tampil dengan semangat yang tinggi meski menghadapi lawan-lawan yang tangguh,” Ujar Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Bakratang yang terus mendampingi anak-anak Karang Taruna, Jumat (26/10/18)

Intinya kata dia, melalui ajang SKB-BBKT tersebut, dapat lebih mempererat tali silaturahim bukan hanya Karang Taruna Desa, Kecamatan dan Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, melainkan seluruh Karang Taruna yang ada di Sulawesi Selatan.

” Saya mewakili teman-teman mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah dan seluruh elemen yang ikut memberikan suport dan sumbangsi kepada Karang Taruna Luwu Timur sehingga bisa ambil bagian di SKB-BBKT tersebut. Dan terkhusus kepada teman-teman yang ikut, saya bangga dengan kalian. Kalian yang terbaik,” Ucapnya. (Redaksi)