Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Selamat Datang Irjen Ike Edwin di Bumi Batara Guru

Rabu, 14 Maret 2018 | 9:00 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 350

LUWU TIMUR,Timuronline – Rabu (14/03/18) warga Kelurahan Malili Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengerumuni Lapangan Andi Nyiwi yang berada di pusat Kota Malili.

Ratusan warga khususnya anak-anak, rupanya ingin melihat sebuah Helikopter yang mendarat tepat di tengah lapangan. Tak lama berselang setelah mendarat, turun dari pesawat Perwira Tinggi (Pati) berpangkat dua Bintang di pundaknya.

Rupanya, dia adalah Inspektur Jenderal Polisi (Irjenpol) Ike Edwin yang dikawal dua perwira berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

Yah, kedatangan mantan Wakapolda Sulsel di Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red) ini untuk memantau perkembangan politik jelang Pilgub Sulsel mendatang.

Nampak Kapolres Luwu Timur beserta jajaran dan Bupati Luwu Timur ikut menjemput kedatangan Staf Ahli Kapolri Bidang Politik tersebut.

” Situasi keamanan Luwu Timur tetap aman dan kondusif. Itu harapan kita semua. Dan semoga keamanan ini bisa kita pertahankan khususnya jelang Pilgub,” Ujar Kapolres Lutim, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi disela-sela penjemputan tersebut. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas