Timur Online – Pertama di Luwu Raya

SDN 254 Laroeha Butuh Perhatian Pemerintah

Selasa, 23 Oktober 2018 | 5:30 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 194

Laporan  : Vera

Foto : Kondisi Sekolah SDN 254 Laroeha

LUWU TIMUR,Timuronline – Sarana pendidikan yang layak sesuangguhnya menjadi satu acuan bagi suatu daerah untuk meningkatkan sektor pendidikan. Tanpa sarana yang memadai, yakinlah sektor pendidikan itu tak seperti harapan semua orang.

Di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), salah satu sekolah dasar Yakni SDN 254 Laroeha Desa Parumpanai Kecamatan Wasuponda membutuhkan perhatian pemerintah setempat. Pasalnya, sekolah tersebut sudah mengalami kerusakan khususnya bagian lantai dan plafon karena umur bangunan sudah cukup tua. Bukan hanya itu, fasilitas penunjang lainnya juga perlu perhatian.

” RKB (Ruang Kelas Belajar,red) perlu juga direhab. Ada beberapa yang usia bangunannya sudah tua,” Ujar Safruddin, salah seorang tenaga pengajar di sekolah tersebut, Senin (22/10/18)

Menurutnya, hal tersebut sudah diusulkan sejak 5 tahun lalu, namun hingga kini belum terealisasi sementara sekolah ini menampung siswa yang tidak sedikit yakni 195 siswa.

” Guru olahraga kami juga sangat kurang,” Tambahnya lagi

Beberapa orang tua siswa pun mengharapkan adanya kenyamanan bagi anak-anak mereka dalam mengecam pendidikan.

” Kami berharap ada pembangunan di tahun depan yang diberikan oleh pemerintah melalui dinas pendidikan,”ucapnya dengan penuh harapan. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas