Sandro Siap Bantu PSM Makassar Jadi Juara

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Makassar, TimurOnline,- Allesandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah, secara resmi di perkenalkan kepada awak media di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Rabu (1/8/2018). 

Pemain yang akrab di sapa ‘Sandro” ini merupakan mantan pemain Fc Kitchee, yang sudah 10 tahun berkiprah di Liga Hongkong, sedangkan Imam Arief Fadillah sendiri, merupakan pemain yang di pinjam dari Persib Bandung. 

Memasuki putaran kedua Liga 1 musim 2018, Sandro siap berkontribusi dan membantu skuat Juku Eja ini meraih juara.

Menurut pemain berkelahiran Brazil ini, bergabung dengan skuat yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur adalah keputusan tepat.

Artikel Lainnya :  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pangkep Study tour di Luwu Timur

“Saya sudah 10 tahun bermain di Liga Hong Kong. Saya ingin mencari tantangan baru. Bergabung di PSM dan bermain di Liga 1 Indonesia adalah pilihan yang tepat,” ujar Sandro.

Namun diketahui, selain PSM Makassar, ada beberapa tim yang berminat menggunakan jasa mantan striker FC Kitchee ini, seperti Borneo, Arema, dan Persebaya Surabaya.  Namun menurutnya, PSM Makassar yang paling serius mengajukan penawaran.

“Ada banyak tim yang mengajukan penawaran, seperti Borneo, Arema, hingga Persebaya. Namun saya berpikir manejemen PSM Makassar yang paling serius mengajukan penawaran kepada saya, tutup Sandro.” (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.