Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Rossi Ingin Pensiun di MotoGP, Tapi Dengan Syarat

Kamis, 5 April 2018 | 1:04 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 303

Timuronline – Juara Dunia 7 kali MotoGP, Valentino Rossi mengaku baru akan pensiun dari arena balap apabila suatu saat dia bisa beradu kecepatan dengan adiknya di MotoGP.

” Kalau adik saya membalap melawan saya, saat itupula saya pensiun,” Ujar Rossi seperti dilansir Speedweek, Rabu (04/04/18).

Rider Yamaha Moviestar bernomor 46 tersebut, usianya kini tak muda lagi. Dia sudah menginjak umur 39 tahun dan merupakan pembalap tertua saat ini dan beberapa tahun lalu yang berlaga di ajang balap MotoGP. Diusia yang setahun lagi sudah berkepala empat itu, The Docter (Demikian sapaannya) justru masih memperlihatkan penampilan yang impresif.

Terbukti dia masih bisa masuk 5 besar hasil MotoGP tahun lalu. Dan di balapan perdana tahun ini, anak dari mantan pembalap, Graziano Rossi tersebut mampu meraih podium ke-tiga.

Lantas, siapa yang Rossi maksud adiknya ?

Dia adalah Luca Marini yang saat ini berlaga di ajang Moto2 yang tergabung dalam Sky Racing Team VR46. Luca Marini sendiri terbilang pembalap yang cukup muda. Umurnya baru 20 Tahun. Tahun lalu, pria kelahiran Urbino Italia ini tergabung dalam Kalex dan menempati posisi 15 klasemen akhir Moto2 dengan jumlah poin sebanyak 93. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas