Timur Online – Pertama di Luwu Raya

RKB SMP 1 Malili Sudah Bertingkat, Husler : Infrastruktur Pendidikan Instrument Taraf Pendidikan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 9:28 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 70

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tak dipungkiri, kemajuan dunia pendidikan di suatu daerah tak lepas dari ketersediaan sarana dan prasarana sekolah termasuk bangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) yang memadai. Di Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sendiri, pemerintah terus menggenjot pembangunan dunia pendidikan. Salah satunya, Sabtu (16/02/19), SMP Negeri 1 Malili kini memiliki tambahan ruang RKB bertingkat.

Moment bahagia ini pun tak mau dilewatkan Bupati Luwu Timur untuk meresmikan bangunan yang tepat berada di depan Mapolres Lutim tersebut.

” Sektor pendidikan adalah salah satu fokus utama Pemerintah Luwu Timur,  penyediaan sarana dan infrastruktur penunjang merupakan instrumen yang tak terpisahkan dalam upaya mewujudkan taraf pendidikan yang baik di Kabupaten Luwu Timur,” Ujar Husler disela-sela peresmian yang juga dihadiri beberapa pejabat tersebut.

Menurutnya, tuntas RKB adalah merupakan salah satu program prioritas pemerintah dibawa kendalinya dan wakilnya, Irwan Bachri Syam.
 
” Komitmen yang tertuang dalam sebuah visi dan misi adalah sebuah kesyukuran tatkala hal itu bisa terlaksana dan sesuai harapan kita semua,” Ungkap bupati peraih beberapa penghargaan ini.
 
Pria yang dikenal dengan senyumannya ini, berharap dunia pendidikan Luwu Timur dapat menjadi salah satu sektor penopang Kabupaten Luwu Timur menjadi daerah terkemuka 2021 mendatang. Aamiin Ya Robbal Alamin, semoga (Redaksi)
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas