Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 13 Feb 2019 02:07 WITA · Waktu Baca

Reward Untuk Polisi Penangkap Pencuri Bateray Tower Telkomsel


					Reward Untuk Polisi Penangkap Pencuri Bateray Tower Telkomsel Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolsek Towuti, Iptu Eli Kendek memberikan reward atau penghargaan kepada beberapa anggota Polsek Towuti yang telah mengungkap dan menangkap pelaku pencurian spesialis bateray tower di beberapa wilayah.

” Kejahatan pencurian ini sudah sangat meresahkan, namun para pelaku juga terkenal licin dan menjalankan aksinya sangat terorganisir. Namun anggota tidak patah arang mengejar dan terus mengejar para pelaku dan akhirnya tertangkap. Pantas kiranya saya sebagai pucuk pimpinan di Polsek Towuti ini memberikan penghargaan kepada mereka,” Ujar Kapolsek Eli Kendek, usai apel pagi di Mapolsek Towuti, Rabu (13/02/19).

Dia berharap, reward tersebut dapat menjadi acuan bagi anggota lainnya dalam menjalankan penegakan hukum khususnya di wilayah hukum Polsek Towuti. 

” Ini tugas negara. Kita hadir untuk melindungi masyarakat dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. Jangan pernah menyerah,” Suportnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA