Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Resmi, Sat Sabhara Polres Lutim Dikomandoi AKP Juddi

Selasa, 8 Januari 2019 | 3:23 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 244

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mantan Kapolsek Wasuponda, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Juddi Titalepta mulai hari ini, Selasa (08/01/19) akan bertugas sebagai Kasat Sabhara Polres Luwu Timur (Lutim), itu setelah Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi memimpin upacara serah terima dan penyerahan jabatan kepada 4 perwira pertama (Pama) yang masuk mutasi baru-baru ini.

Selain AKP.Juddi, pula AKP. Abd Nur Adnan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Malili, kini mendapat jabatan baru sebagai Wakapolsek Nuha. Jabatan yang ditinggalkannya, diisi oleh AKP.Matius Toban. Sementara Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) juga diisi orang baru yakni AKP.Zainuddin.

” Mutasi hal yang lazim dilaksanakan, namun sesungguhnya ini sesuatu yang luar biasa mengingat kita diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk menduduki suatu jabatan baru lebih terkhusus kepada perwira yang mendapatkan promosi jabatan. Jadi, saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas semoga selalu amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannnya,” Harap Kapolres Leonardo dalam sambutannya.

” Sumpah jabatan yang kalian baca, kelak akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan. Untuk itu, bekerjalah sesuai apa yang menjadi tupoksi kita, utamanya kita sebagai pelayan masyarakat, utamakan itu,” Lanjutnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas