Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Resmi, Minggus Mangapa Pimpin Golkar Wasuponda

Senin, 26 Februari 2018 | 10:33 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 269

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Wasuponda dan 6 kepengurusan tingkat desa, hari ini, Senin (26/02/18) resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M.Thorig Husler. Minggus Mangapa didaulat memimpin Golkar Kecamatan Wasuponda.

Bertempat di objek wisata Bukit Agro Wasuponda, Husler dalam sambutannya mengatakan tugas pengurus Golkar kedepan semakin berat. Namun jika tugas itu dipikul secara bersama maka beban itu makin ringan terkhusus jika dilakukan konsulidasi secara menyeluruh.

” Mari kita kibarkan bendera partai Golkar keseluruh penjuru Bumi Batara Guru. Saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni mendatang, maka partai Golkar harus dan wajib memenangkan calon yang diusungnya yaitu Nurdin Halid berpasangan dengan tokoh sentral Luwu Raya, Aziz Qahhar Mudzakkar,” Ajaknya

kepada seluruh kader partai Golkar, lanjutnya terkhusus di Kecamatan Wasuponda diharapkan bergerak cepat untuk memenangkan NH-AZIZ.

” Mari kita bulatkan tekad dan rapatkan barisan untuk kejayaan dan masa depan partai golkar, gunakan potensi yang ada,” tegasnya

Pelantikan pengurus dan pimpinan kecamatan dan Desa se-Kecamatan wasuponda dihadiri tokoh masyarakat unsur muspika, tokoh pemuda dan ratusan kader dan pengurus golkar.

” Tanggung jawab yang diberikan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan. Dimana pimpinan kita berada dalam hal ini ketua DPD 2, maka wajib kita mengikutinya apalagi ketua partai kami adalah Bupati di Luwu Timur jadi wajib diikuti, ” Ujar Ketua Golkar Wasuponda, Minggu Mangapa yang akrab di sapa Bapak Donald ini. (Redaksi/TO)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas