Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Reses di Tawakua, Najamuddin Serap Aspirasi Warga

Selasa, 12 Februari 2019 | 1:44 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 310

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Najamuddin serap beberapa aspirasi masyarakat dalam sebuah reses yang digelar di Desa Tawakua Kecamatan Angkona, Senin (11/02/19).

” Reses ini bertujuan untuk mendengar langsung perkembangan pembangunan yang ada di Desa Tawakua, pula menyerap aspirasi masyarakat untuk memudian kami kawal di parlemen,” Ujar Anggota Fraksi Golkar ini dalam sambutan dan rahannya.

Meskipun kegiatan reses diguyur hujan, namun itu tak mengurangi antusias warga untuk mengikuti reses yang dihadiri beberapa perwakilan SKPD Camat Angkona serta Kepala Desa Tawakua ini.

” Saya merasa bangga atas antusias warga. Dari sini kita menilai bahwasanya, warga Desa Tawakua memang menginginkan adanya perubahan sigifikan terhadap perkembangan desa. Dan saya selaku wakil rakyat, memiliki tugas bagaimana mengawal aspirasi ini hingga terealisasi tentunya harus sejalan dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan,” Katanya lagi

Sementara itu, dalam sesi tanya jawab, beberapa warga pun langsung mencecar beberapa pertanyaan kepada Najamuddin serta perwakilan SKPD yang hadir. Pertanyaan mulai dari pembangunan sektor pendidikan, infrastruktur, pertanian dalam skala besar serta masalah sosial yang terjadi di desa tersebut.

” Sebagian besar harapan masyarakat, In Shaa Allah akan segera kita realisasikan. Namun demikian adapula usulan yang terbentur aturan dari pemerintah pusat sehingga kita belum bisa berbuat maksimal,” Lanjutnya

” Kami senang karena ini baru pertama kali reses diadakan di sini. Apalagi ini melibatkan beberapa perwakilan dari beberapa dinas, sehingga usulan dan aspirasi masyarakat langsung mengena ke sasaran. Harapan kami, dari reses ini, seluruh usulan warga dapat terealisasi sehingga membawa dampak positif bagi perkembangan Desa Tawakua kedepan,” Ujar Sugeng, salah seorang warga. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas