Reses di Mantadulu, Anggota Dewan Ini Bawa Pulang Sejumlah Aspirasi

oleh -3 views

Laporan  : Rd

Foto : Suasana reses di Desa Mantadulu, Angkona

LUWU TIMUR,Timuronline РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Najamuddin,  Kamis (18/10/18) melakukan reses perseorangan di Desa Mantadulu Kecamatan Angkona.

Dalam reses yang dihadiri beberapa perwakilan Oorganisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Angkona serta perwakilan masyarakat Desa Mantadulu dan Desa Taripa, anggota dewan Najamuddin menerima sejumlah aspirasi dan masukan dari masyarakat antara lain dari sektor pendidikan, infrastruktur serta pertanian.

” Saya membawa beberapa perwakilan OPD ini supaya mereka tahu permasalahan yang terjadi di desa Mantadulu ini. Selanjutnya, tentunya sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban mengawal aspirasi ini supaya apa yang diinginkan masyarakat dapat terealisasi khususnya pada tahun anggaran 2019 mendatang dengan catatan¬† usulan ini merupakan skala prioritas yang selama ini belum terealisasi dan yang terpenting usulan yang telah terekap melalui musrembang desa,” Ujar Najamuddin, menjawab beberapa pertanyaan dari warga.

Naja – demikian sapaan akrabnya – pula menjelaskan progres pembangunan yang telah dan sementara berjalan khususnya di Desa Mantadulu ini.

” Ada beberapa pembangunan khususnya soal infrastruktur jalan yang saat ini berjalan. Nah, mari sama-sama kita kawal ini agar hasilnya sesuai dengan harapan kita semua. Semua tentunya sejalan dengan visi dan misi pemerintah dalam rangka menuju kabupaten terkemuka di tahun 2021 mendatang,” Katanya lagi.

Camat Angkona, Amran Akmal berharap sejumlah usulan yang lahir dalam reses tersebut, dapat diteruskan dan selanjutnya terealisasi.

Sementara itu, Kepala Desa (kades) Mantadulu, Melda mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Desa Mantadulu sebagai lokasi reses oleh Anggota dwan.

” Ketika saya dikonfirmasi terkait reses ini, saya langsung sangat gembira bercampur haru. Apalagi reses ini melibatkan sejumlah SKDP(OPD,red) dan mengundang seluruh tokoh masyarakat, pemuda, perempuan yang ada di Desa Mantadulu ini,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Bantuan Untuk Perpustakaan Desa Soroako Diserahkan Gubernur Sulsel