Rekapitulasi Pemilu di Malili Kondusif

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) sudah beberapa hari ini menggelar rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2019 untuk tingkat kecamatan, salah satunya Kecamatan Malili.

Meskipun sebelumnya sempat diwarnai keributan dari salah satu parpol, namun secara keselurahan, proses rekapitulasi di Kantor Camat Malili berlangsung aman dan kondusif.

” Semua saya lihat aman kok. Para saksi baik itu saksi paslon maupun saksi parpol terlihat serius mengikuti jalannya rekapitulasi. Prosesnya pun sangat terbuka dan transparan. Kalaupun ada riak-riak sedikit, semuanya bisa diselesaikan dengan baik,” Tutur Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat memantau jalannya rekapitulasi, Senin (22/04/19)

Artikel Lainnya :  Ketua TP-PKK Lutim Lantik Sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan

Irwan berharap, semua pihak bisa bersabar dan menunggu hasil perhitungan yang dilakukan KPU Luwu Timur dan KPU Sulsel.

” Saya lihat ada beberapa calon yang saling mengklaim kemenangan. Yah, itu sih tidak masalah. Yang penting kita tidak saling ribut apalagi sampai menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan. Lebih baik kita tunggu hasil resminya. Sekarang saya hanya mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar tetap kita menjadi kondisi daerah ini agar tetap aman dan kondusif pasca pemilu ini,” Tutupnya. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.