Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Rangkaian HUT Bhayangkara : Polres Lutim Adakan Sunat Massal Gratis

Kamis, 5 Juli 2018 | 4:12 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 340

LUWU TIMUR,Timuronline – Puluhan anak-anak antusias mengikuti Sunat Massal Gratis yang diadakan Polres Luwu Timur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 di Mapolres Luwu Timur, Kamis (05/07/18).

Namun demikian, tak jarang beberapa anak terlihat tegang saat mendapat giliran untuk disunat hingga beberapa anggota Kepolisian dan Bhayangkari Polres Luwu Timur terlihat membujuk.

” Takut ka dipotong “anuku” pak,” Sahut salah seorang anak sembari menuju ke dalam bilik sunatan.

Petugas medis dari Puskesmas Malili pun terlihat sibuk melayani anak-anak yang hendak disunat, tak jarang pun beberapa anggota kepolisian ikut membantu.

” Ini salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan untuk menyambut HUT Bahayangkara,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi ditengah-tengah kegiatan.

Menurutnya, kegiatan sunatan massal tersebut, selain sebagai kewajiban bagi seorang anak-anak, pula diharapkan dapat membantu dan lebih mempermudah para orang tua untuk melakukan sunatan terhadap anak-anak mereka.

” Selain gratis, kita juga sediakan bingkisan untuk anak-anak. Saya berharap kegiatan ini dan semua rangkaian kegiatan nantinya dapat berjalan sukses,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas