Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 5 Jul 2018 04:12 WITA · Waktu Baca

Rangkaian HUT Bhayangkara : Polres Lutim Adakan Sunat Massal Gratis


					Rangkaian HUT Bhayangkara :  Polres Lutim Adakan Sunat Massal Gratis Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Puluhan anak-anak antusias mengikuti Sunat Massal Gratis yang diadakan Polres Luwu Timur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 di Mapolres Luwu Timur, Kamis (05/07/18).

Namun demikian, tak jarang beberapa anak terlihat tegang saat mendapat giliran untuk disunat hingga beberapa anggota Kepolisian dan Bhayangkari Polres Luwu Timur terlihat membujuk.

” Takut ka dipotong “anuku” pak,” Sahut salah seorang anak sembari menuju ke dalam bilik sunatan.

Petugas medis dari Puskesmas Malili pun terlihat sibuk melayani anak-anak yang hendak disunat, tak jarang pun beberapa anggota kepolisian ikut membantu.

” Ini salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan untuk menyambut HUT Bahayangkara,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi ditengah-tengah kegiatan.

Menurutnya, kegiatan sunatan massal tersebut, selain sebagai kewajiban bagi seorang anak-anak, pula diharapkan dapat membantu dan lebih mempermudah para orang tua untuk melakukan sunatan terhadap anak-anak mereka.

” Selain gratis, kita juga sediakan bingkisan untuk anak-anak. Saya berharap kegiatan ini dan semua rangkaian kegiatan nantinya dapat berjalan sukses,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA