Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 5 Jul 2018 04:12 WITA · Waktu Baca

Rangkaian HUT Bhayangkara : Polres Lutim Adakan Sunat Massal Gratis


					Rangkaian HUT Bhayangkara :  Polres Lutim Adakan Sunat Massal Gratis Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Puluhan anak-anak antusias mengikuti Sunat Massal Gratis yang diadakan Polres Luwu Timur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 di Mapolres Luwu Timur, Kamis (05/07/18).

Namun demikian, tak jarang beberapa anak terlihat tegang saat mendapat giliran untuk disunat hingga beberapa anggota Kepolisian dan Bhayangkari Polres Luwu Timur terlihat membujuk.

” Takut ka dipotong “anuku” pak,” Sahut salah seorang anak sembari menuju ke dalam bilik sunatan.

Petugas medis dari Puskesmas Malili pun terlihat sibuk melayani anak-anak yang hendak disunat, tak jarang pun beberapa anggota kepolisian ikut membantu.

” Ini salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan untuk menyambut HUT Bahayangkara,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi ditengah-tengah kegiatan.

Menurutnya, kegiatan sunatan massal tersebut, selain sebagai kewajiban bagi seorang anak-anak, pula diharapkan dapat membantu dan lebih mempermudah para orang tua untuk melakukan sunatan terhadap anak-anak mereka.

” Selain gratis, kita juga sediakan bingkisan untuk anak-anak. Saya berharap kegiatan ini dan semua rangkaian kegiatan nantinya dapat berjalan sukses,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA