Rakor Tingkat Kecamatan Diharapkan Melahirkan Solusi Permasalahan di Masyarakat

oleh -5 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Kamis (22/03/18)

Rakor yang berlangsung di Aula Kantor Camat Towuti tersebut, dihadiri Sekcam Towuti, Danramil Nuha, perwakilan 18 desa se-Kecamatan Towuti, Para Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Dosen UIN Makassar.

” Rakor ini adalah kegiatan rutin untuk membicarakan masalah pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Keamanan dan tentunya soal pemerintahan,” Ujar Camat Alimuddin Nasir, kepada Timur Online.com.

Alimuddin mengungkapkan permasalahan yang timbul di masyarakat dalam segala bidang, melalui Rakor tersebut akan dicari solusinya.

” Alhamdulilah, secara keseluruhan semuanya berjalan sesuai harapan. Namun demikian ada juga beberapa hal yang perlu penanganan baik itu oleh pemerintah kecamatan maupun kabupaten. tentunya kita berharap melalui rakor ini, ada solusi yang lahir,” Tambahnya

Sementara itu, Danramil Nuha, Kapten.Inf.Alex Makale meminta kepada warga towuti agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang sudah tercipta selama ini.

” Kalaupun ada sesuatu hal itu dianggap dapat mengganggu keamanan warga, saya berharap langsung koordinasikan kepada TNI ataupun kepada pihak kepolisian. Biar kami yang tangani,” Harapnya. (Slm/Dyt/Red)

BACA JUGA :  Ngaji On The Street Sambut Datangnya Bulan Ramadhan