Timur Online – Pertama di Luwu Raya

PT.Taspen Pindah Kantor, Beri Bantuan Kepada Pemkot Palopo

Selasa, 6 Maret 2018 | 3:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 292

PALOPO,Timuronline – PT. Taspen (Persero) Cabang Palopo sejak 26 Februari 2018 lalu menempati kantor baru di Jalan Andi Djemma Kota Palopo.

” Kalau tidak ada aral melintang, Grand Opening penempatan kantor baru ini kita laksanakan 12 Maret mendatang. Undangan sudah diedarkan dan diharapkan bisa hadir keseluruhan dalam Grand Opening nantinya, yakni seluruh kepala daerah Se-wilayah kerja Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara. Disamping itu kepala SKPD, kepala instansi Vertikal, Kepala BUMN, serta unsur muspida dan para undangan lainya yang di perkirakan mencapai 200 orang hadir,” Terang Kepala cabang PT.Taspen Palopo, Gideon Bandah, Selasa (06/03/18)

Gideon didampingi Kasi Umum dan SDM PT.Taspen Palopo melanjutkan, salah satu agenda pada kegiatan itu, adanya penyerahan bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, berupa 4 (empat) unit kendaraan roda 3 (tiga) pengangkut sampah dan bantuan untuk rumah ibadah Nurul Mukminin di BTN Nyiur Permai serta penyerahan program “Taspen Save” dari Taspen Life kepada Pemkot Palopo dan Pemda Luwu Utara yang telah mengikutkan Aparatur Sipil Negara ( ASN) dalam program tersebut.

” Pak Dirut (PT.Taspen) juga akan hadir didampingi beberapa kepala divisi serta Pimpinan anak perusahaan PT.Taspen yaitu Dirut Bank Mandiri Taspen,” Tambahnya

Gideon berharap, dengan adanya kantor baru, tentunya memberikan suasana baru dengan gedung yang sangat strategis dan memudahkan bagi para peserta serta peningkatan pelayanan yang nyaman. (Yog/Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas