Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

SPORT · 4 Des 2018 06:37 WITA · Waktu Baca

PSM Mau Juara ? Tergantung “Restu” Persija


					PSM Mau Juara ? Tergantung “Restu” Persija Perbesar

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Langkah PSM untuk meraih gelar juara Liga 1 Indonesia tahun ini sepertinya agak sulit. Itu setelah pasukan ramang mampu ditahan imbang tuan rumah, Bhayangkara FC (BFC) dalam lanjutan Liga 1, malam kemarin.

Laga yang menyisahkan 1 pertandingan lagi, kini membuat PSM jatuh ke peringkat 2 klasemen sementara di bawah Persija dengan selisih 1 poin.

Anda saja dilaga pemuncak, Persija Jakarta mampu memenangi laga melawan Mitra Kukar, maka “cayo” buat PSM meskipun laga terakhirnya mampu menang atas PSMS Medan.

” Sebenarnya peluang PSM terbuka lebar andai di laga semalam, PSM mampu menekuk Bhayangkara FC. Namun fakta di lapangan berbeda, hasilnya seri sehingga PSM hanya mendapat 1 poin. Jadi sekarang kalau PSM mau juara, yah tergantung “restu” Persija,” Ujar Lukman, salah seorang Suporter PSM di Malili, Selasa (04/11/18)

Namun, lanjutnya, kalau saja Persija mampu dikalahkan atau setidaknya bermain imbang dengan Mitra Kukar, maka peluang PSM masih terbuka dengan syarat harus menang lawan PSMS Medan.

Di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persija kokoh dipuncak dengan 59 Poin, diikuti PSM Makassar dengan raihan 58 poin. Kedua tim ini masih menyisahkan 1 laga lagi.

Ayoo PSM, Ewako, Paentengi Sirinu !! (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

10 Juni 2024 - 22:46 WITA

Nickel Cup
Trending di KABAR PEMDA