PSM Main di Luar Kandang, Appi : Kita Sangat Dirugikan

oleh -2 views
  • Laporan   :  Ervin
  • Editor       :  Rifal

CEO PSM, Munafri Arifuddin saat memberikan keterangan ke beberapa awak media

MAKASSAR,Timuronline – Pembenahan penerangan stadion Mattoangin, kandang dari PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Makassar masih menjadi pekerjaan besar untuk tim tertua di Liga Indonesia ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin akhirnya angkat bicara soal ini.

Appi sapaan akrabnya, saat hadir di Stadion Mattoangin, Kamis (19/07/17) sore mengatakan bahwa pihaknnya terus berusaha maksimal untuk membenahi stadion yang dikenal bersejarah tersebut.

” Tiap hari kita improve, kami tidak akan pernah mendiamkan persoalan ini,” ujar Appi kepada Timuronline.

Namun pihaknya yakin PSM tidak akan lagi menjadi “Tim Musafir” seperti yang terjadi pada laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-16 Liga 1 yang berkesudahan 2-1 untuk PSM di stadion Stadion Wayan Dipta Gianyar Bali pekan lalu.

Diketahui pekan lalu PSM harus bermain di luar Makassar di pekan ke 16, bukannya tanpa usaha. Appi mengutarakan bahwa hal ini sangat merugikan klub.

” Saya udah sampaikan ke PSSI untuk membicarakan hal ini, dan ini akan sangat sangat merugikan. baik materil maupun non materil,” ungkapnya.

” Saat ini sudah ada penambahan 52 lampu dengan teknologi LED dan semuanua telah terpasang di keempat tower stadion. agar penerangan lebih maksimal,” Tambahnya

Ia menambahkan akan mendatangkan tim ahli khusus mengenai penerangan.

” Kita mau pastikan kalau kita ukur sendiri, tentu akan sangat subjektif. saya akan mengusahakan, mungkin kita akan memanggil satu ahli untuk mengarahkan, mungkin menurutnya saya arahnya yg kurang terarah, dan penambahan bohlamnya,” Pungkasnya. (Redaksi)