Potret CCLT, Jadi Tempat Sampah dan Mirip Hutan Belantara

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – City Center Luwu Timur (CCLT) menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat Luwu Timur khususnya warga Malili. Ditempat tersebut selain dijadikan sarana olahraga setiap pagi dan sore hari oleh warga, pula Pemerintah Luwu Timur kerap menjadikan wilayah tersebut sebagai pusat kegiatan, sebut saja MTQ, Gowes Nusantara serta beberapa kegiatan lainnya.

Jadi sudah selayaknya, CCLT mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Namun sayangnya, hal tersebut berbanding terbalik dengan fakta yang ada di lapangan. Sempat digadang-gadang akan ditata sedemikian rupa, namun hal tersebut tidak tak kunjung terlaksana.

CCLT kini tinggal kenangan. Disana-sini dibeberapa sudut, CCLT tampak sangat jorok, rumput ilalang kini tak pernah tersentuh lagi mesin pemotong rumput. Gasebo yang ada yang biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk tempat beristirahat sehabis olahraga, kini mirip tempat sampah. Bangunan kantor yang ada pun kerap dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda berbuat tindak tidak terpuji. Bahkan dari penelusuran pewarta media ini, Sabtu (16/02/19) bangkai kucing berada didalam kantor. Toilet kantor pun berbau menyengat dan tidak berfungsi.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Pimpin Rakor di Makassar

Belum lagi, drainase yang mengelilingi CCLT yang dipenuhi rumput nyaris tak kelihatan. Yuk kita intip foto-fotonya

Foto : Sampah berserakan disalah satu gasebo

Foto : Rumput yang sudah tinggi bak hutan belantara

Foto : Kondisi Kantor yang memperihatinkan (tampak bangkai kucing dan celana bekas )

Foto : Drainase yang sudah tak tampak lagi

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.