Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 1 Feb 2019 01:26 WITA · Waktu Baca

Polsek Towuti Tangkap Pelaku Pemarangan di Bantilang


					Polsek Towuti Tangkap Pelaku Pemarangan di Bantilang Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Polsek Towuti, Luwu Timur berhasil menangkap seorang pemuda yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang warga. Adalah, Anwar (34 Tahun) warga Desa Bantilang harus dilarikan ke rumah sakit karena luka menganga pada bagian kepala dan luka tusuk pada bagian punggung.

Warga yang sehari-harinya merupakan operator alat transportasi danau atau katinting tersebut dianiaya oleh Fiki (23 Tahun) warga desa yang sama. Penyebab penganiayaan pun sebenarnya biasa-biasa saja. Fiki yang tak terima ditegur oleh Anwar lantaran mulutnya berbauh minuman keras (ballo,red), merasa tersinggung.

Sebilah parang pun jadi pelampiasan Fiki kepada Anwar.

” 30 Januari 2019, sekitar pukul 18.30 saat itu, korban tengah menyandarkan perahunya di pelabuhan Babasalu Desa Bantilang. Tak lama berselang datanglah pelaku yang langsung membacok korban di bagian kepala dan menikam punggung,” Ujar Kapolsek Towuti, Iptu. Eli Kendek, Kamis (31/01/19).

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut pun mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada sembari melakukan pencarian terhadap pelaku. Beranggotakan 10 personil, Iptu Eli Kendek menyasar beberapa rumah untuk mencari keberadaan pelaku. Keesekon harinya, tepatnya pukul 06.00 Wita, dibantu pihak keluarga pelaku, akhirnya pelaku pun ditemukan bersembunyi disalah satu pondok kebun warga.

” Pasca insiden ini, kondisi Desa Bantilang masih aman dan terkendali. Pelaku saat ini kita amankan selanjutnya kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tutupnya. (Redaksi)

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA