Polsek Mangkutana Peduli Warga Miskin

oleh -20 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pelukan hangat sesaat dirasakan Kanit Binmas Polsek Mangkutana, Polres Luwu Timur, Aiptu Yepdisten dari Amaq Marhama, salah seorang warga miskin yang tinggal di Desa Sumber Agung Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur.

Amaq terharu dengan bantuan yang diterimanya dari kepolisian dan Pemuda Peduli Kasih di wilayah tersebut berupa sembako.

” Terima kasih pak polisi serta semua yang memperhatikan kehidupan kami. Bantuan ini sangat berharga,” Ujar Amaq dengan rasa senang bercampur haru dan sesekali menesteskan air mata sembari memeluk Aiptu Yepdisten, Senin (10/12/18).

” Alhamdulilah, ini juga berkat laporan dari masyarakat bahwa disana (Desa Sumber Agung,red) ada warga yang hidup dalam kemiskinan. Kami pihak kepolisian tentunya memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat untuk memberikan uluran tangan. Bantuan seadanya telah kami salurkan bersama anak-anak muda yang tergabung dalam Pemuda Peduli Kasih,” Ujar Kapolsek Mangkutana, AKP.Muh.Idris kepada Timuronline, Selasa (11/12/18).

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota Polsek yang telah bekerja keras dalam penyaluran bantuan tersebut

” Semoga bantuan yang nilainya tak seberapa tersebut, dapat membantu bapak Amaq setidaknya hingga beberapa hari kedepan,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Bupati Tutup Bimtek TP-PKK di Makassar