Polisi Belum Tetapkan Tersangka Bus Maut PT.Vale

oleh -13 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hingga kini kepolisian Polres Lutim belum menemukan fakta yang mengarah pada seseorang untuk dijadikan tersangka dalam kasus kecelakaan bus karyawan PT. Vale Indonesia, Senin (18/02/19).

Kepada Timuronline, Selasa (19/02/19), Kepala Satuan (Kasat)Lantas Polres Lutim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Ali Surya mengungkapkan jika hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

” Belum (ada tersangka). Kita masih sementara proses pengumpulan barang bukti. Lagian saksi yang ingin mintai keterangan antara lain penumpang selamat masih dirawat dan belum bisa kita ambil keterangannya. Kita tunggu saja perkembangannya,” Katanya.

Tersiar kabar bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil bus tersebut sudah tidak laik jalan, hal itu diperkuat dengan dugaan rem blong sesaat sebelum terjadinya kecelakaan. Namun hal itu masih diselidiki oleh pihak perusahaan sendiri

” Kalau kita berbicara soal laik tidaknya mobil tersebut, masih kita selidiki bersama pihak kepolisian,” Ujar Senior Manager Communication PT.Vale Indonesia, Bayu Aji kepada timuronline via telepon. (redaksi)

BACA JUGA :  Disdagkop Lutim Tera Ulang Alat Ukur Pedagang di Seluruh Kecamatan