Timur Online – Pertama di Luwu Raya

PGMI Terbentuk, Ini Harapan Sekda Lutim

Rabu, 13 Februari 2019 | 1:32 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 164

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Membangun Kabupaten Luwu Timur, dibutuhkan sinergitas dari berbagai pihak khususnya organisasi-organisasi yang ada di Bumi Batara Guru ini.

Tak terkecuali hadirnya Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) yang resmi terbentuk setelah Sekertaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Luwu Timur melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PGMI di Gedung Simpurusiang Malili, Selasa (12/02/19).

” Kehadiran organisasi PGMI ini, tentu sangat membantu Pemerintah dalam melahirkan generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Dia menuturkan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan senantiasa memberikan ruang kepada PGRI Luwu Timur dalam menjalin kemitraan dan menciptakan sinergitas program demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yakni Luwu Timur Terkemuka tahun 2021.
 
Sementara itu, Ketua DPW PGMI Provinsi Sulawesi Selatan, DR. Kaswat Sartono dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh pengurus DPD PGMI Luwu Timur yang baru dilantik kiranya mampu menjalankan tugas organisasi dengan baik.

 
“Saya berharap kehadiran PGMI Luwu Timur bisa diterima dan memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah Luwu Timur, khususnya pembangunan generasi yang baik,” harapnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas