Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Perayaan Natal di Lutim Aman dan Terkendali

Rabu, 26 Desember 2018 | 1:01 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 191

Laporan : Geby/Rd

Nampak petugas Kepolisian berjaga di salah satu gereja

LUWU TIMUR,Timuronline – Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap perayaan Natal di Kabupaten Luwu Timur berjalan aman , tertib dan terkendali, demikian pula Natal tahun 2018 kali ini.

Hal itu terlihat saat umat kristiani berbondong-bondong menuju gereja guna merayakan Natal tanpa merasa khawatir dan terganggu. Sebab secara keseluruhan, kondisi kamtibmas wilayah hukum Polres Luwu Timur berjalan sangat kondusif

Meski demikian, untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan, pantauan Timuronline sejak malam hingga puncak perayaan Natal, tetap saja nampak kesibukan aparat kepolisian bersama TNI melakukan penjagaan dibeberapa sudut kota dan tempat tempat pelaksanaan ibadah Natal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP.Leonardo Panji Wahyudi, sementara pos penjagaan tempat ops Lilin jika juga terlihat kesibukan aparat kepolisian yang dibantu Satpol PP, Tim Medis dan dinas Perhubungan .

Kapolres Leonardo saat ditemui Timuronline di pos Ops Lilin di Malili mengatakan kondisi Kamtibmas Luwu Timur saat pelaksanaan perayaan Natal berlangsung Aman, tertib dan lancar termasuk kondisi berlalu lintas juga terpantau lancar. Polres Lutim sendiri kerahkan 262 personil pengamanan Natal dan Tahun Baru.

” Pengamanan hari raya Natal belum usai, tetap kami kepolisian dan seluruh pihak terkait akan terus melakukan pengamanan hingga betul-betul seluruh rangkaian Natal ini selesai termasuk Ops Lilin. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan ini. Semoga situasi kondusif ini mampu kita jaga setidaknya sampai perayaan tahun baru mendatang,” Pungkas Kapolres, Selasa kemarin. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas