Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Peradah Angkona Bakal Gelar Konser Amal, Ini Tujuanya!!!

Rabu, 12 Desember 2018 | 8:21 am
Posted by: Gusti Oka
Dibaca: 340


Angkona, TimurOnline,- Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Komisariat Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur akan menggelar konser amal minggu, 6 Januari 2019 mendatang.

Konser Amal akan diselenggarakan di lapangan Desa Balirejo Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur dengan menghadirkan artis Lokal dari Pulau Dewata Yakni Yong Sagita dan Nanoe Biroe.

Ketua Peradah Indonesia Komisariat Kecamatan Angkona I Putu Sudiarsana, S. Pd mengatakan bahwa kegiatan konser Amal ini dilaksanakan dalam rangka penggalangan dana serta dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi. “ Tujuan konser amal ini untuk penggalangan dana serta menyambut hari raya Nyepi Selain itu juga sebagai ajang kami berkumpul untuk mengikat rasa persaudaraan” Ungkap Putu

Putu juga mengatakan bahwa hasil dari penjualan tiket ini akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan baik adat maupun kegiatan keagamaan “Rencana hasil dari penjualan tiket akan kami gunakan untuk kegiatan adat maupun keagamaan seperti pestival ogoh-ogoh dan Dharma Shanti” Lanjut Putu.

Tempat terpisah, Ketua Panitia Putra Adnyana mengatakan bahwa saat ini masih ada beberapa kendala, salah satunya dana yang masuk masih sangat minim “Kami butuh dana sekitar 70 Juta Rupiah, Namun dana yang masuk baru sedikit” ungkap Putra.

Putra berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur maupun Dinas terkait untuk turut membantu kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk respon positif dari pemuda hindu di Kecamatan Angkona dan sekitarnya ” Semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur dapat membantu kami, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif” Tandas Putra (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas