Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 4 Mei 2018 02:38 WITA · Waktu Baca

SP KEP Lutim Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar


					SP KEP Lutim Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepedulian berbagai elemen dan organisasi masyarakat di Kabupaten Luwu Timur terhadap peredaran Narkoba di daerah yang dikenal dengan nama Bumi Batara Guru ini rupanya cukup tinggi. Setidaknya hal tersebut dilakukan dalam bentuk sosialiasi pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba.

Bukan hanya pihak kepolisian ataupun Badan Narkotika Kabupaten (BNK), penyuluhan pun kini dilakukan Pengurus Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Minyak Bumi dan Umum (SP KEP) Luwu Timur.

Seperti yang terlihat di SMA Negeri 3 Luwu Timur di Kecamatan Towuti, Jumat (04/05/18). Para pengurus SP KEP Lutim melakukan bakti sosial berupa penyuluhan anti narkoba bagi para pelajar.

” Mereka (para pelajar) adalah generasi penerus bangsa ini. Kalau mereka dirusak dengan narkoba, sesungguhnya itu kehancuran bagi negara ini. Makanya kami serikat pekerja tentunya memiliki andil terhadap hal tersebut. Mereka harus terbebas dari bahaya narkoba, demi masa depan bangsa yang gemilang,” Ujar Asgar, Ketua Bidang DPLK dan Asuransi Kesehatan.

Penyuluhan yang diikuti sekitar 250 siswa tersebut digelar atas kerjasama SP KEP, Polsek Towuti, PT.Vale Indonesia serta Pemerintah Kabupaten melalui Puskesmas. Bukan hanya di SMAN 3 Luwu Timur, penyuluhan juga akan dilanjutkan di beberapa sekolah yang ada di Luwu Timur. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA