Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pemkab Gowa Bedah Salah Satu Rumah Warga Tak Layak Huni di Bontonompo

Selasa, 12 Maret 2019 | 5:57 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 163

Laporan : CN

GOWA,Timuronline РRaut  kegembiraan terpancar dari wajah Dg. Sompa saat melihat rombongan Pemerintah Kabupaten Gowa dan beberapa orang dari komunitas atau Forum Bikers Gowa (FBG) serta Tagana dari kementerian sosial mendatangi rumahnya, Senin (11/03/19).

Dg.Sompa yang tinggal di sebuah gubuk reok di wilayah Bontonompo Kabupaten Gowa, tak menyangka kalau rumahnya yang hampir rubuh tersebut akan dibedah.

Menurut Agus, salah seorang personil Tagana, bedah rumah milik Dg.Sompa itu dilakukan atas dasar masukan warga lainnya yang prihatin melihat kondisi rumah tersebut.

” Setelah kami cek ke lapangan sebelum kamin datangkan bantuan, memang sangat tidak layak huni. Makanya hari ini, kita beda supaya Dg. Sompa bisa menempati rumah yang setidaknya sudah layak huni. Kami juga memberikan sedikit bantuan sembako untuk kebutuhan beberapa hari kedepan,” Ujarnya

Dia mengungkapkan bahwa bedah rumah tersebut memang merupakan salah satu program kemanusian Pemerintah Gowa sendiri untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang menempati rumah tidak layak huni,” Tuturnya

Sementara itu, Dg. Sompa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atau perhatian dalam wujud bedah rumah tersebut.

” Saya sangat senang pak,” Kuncinya (Redaksi)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas