Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pembangunan Masjid Al Amin Dimulai, Husler Letakkan Batu Pertama

Selasa, 2 Oktober 2018 | 6:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 124

Laporan : Geb

Foto : Bupati Lutim didampingi Anggota DPRD Lutim Najamuddin (berdiri)

LUWU TIMUR,Timuronline – Secercah harapan terlihat diwajah masyarakat Desa Pongkeru Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Tmur, Sulawesi Selatan (Sulsel), saat Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler akan memberikan sumbangan berupa 100 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al Amin Desa Pongkeru.

” Insya Allah, bagaimanapun beratnya suatu masalah kalau kita bekerja sama dan saling bahu membahu dan tentunya tetap berdoa kepada yang maha kuasa, pasti akan ringan. Seperti pembangunan tempat ibadah ini. Tentunya pemerintah tidak akan tinggal diam, pasti pemerintah akan membantu,” Ujar Husler saat meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid seluas 20 x 20 meter tersebut, Selasa (02/10/18).

Didampingi Anggota DPRD Lutim, Najamuddin, Camat Malili, Kades Pongkeru serta masyarakat Desa Pongkeru, Bupati Husler menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kerjasama masyarakat sehingga pembangunan Masjid yang diperkirakan akan menelan anggaran 1,3 Miliar tersebut dapat terlaksana.

” Semoga dengan pembangunan Masjid ini hingga selesai nantinya, ibadah dan ketagwaan kita terhadap yang maha kuasa semakin ditingkatkan,” Harapnya.

Sementara itu Najamuddin dalam kesempatan yang sama pula akan membantu masyarakat dengan memberikan sumbangan berupa semen 50 sak. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas