Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Anak SD Sempat Jemput Korban Pulang Sekolah

oleh -11 views

Laporan : Rd

Foto : Pelaku JS

LUWU TIMUR,Timuronline – Pelaku Pemerkosaan disertai pembunuhan murid kelas I Sekolah Dasar (SD) di Parumpanai Kecamatan Wasuponda sempat menjemput korban pulang sekolah dengan sepeda motor sebelum melancarkan aksi bejatnya.

” Dari keterangan saksi dan pelaku, korban dijemput pukul 15.00 Wita (Selasa, 30/10/18). Setelah itu, korban dibawa masuk kedalam kebun kelapa sawit. Disitulah korban diperkosa dengan terlebih dahulu seluruh baju korban dilucuti. Saat pemerkosaan itu terjadi, korban terus beronta dan menangis. Pelaku yang mulai panik, menusuk korban dibeberapa bagian tubuh termasuk leher dengan menggunakan pisau. Saat itulah korban tak sadarkan diri karena mengalami pendaharan hebat dan akhirnya korban meninggal,” Terang Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar M, Rabu (31/10/18)

Iptu Akbar melanjutkan, sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita, warga mulai melakukan pencarian terhadap korban dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

” Pukul 11 malam, pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Lutim,” Tambahnya

Pihak kepolisian melalui tim gabungan Polsek Wasuponda dan Polres Lutim melakukan pengamanan terhadap rumah terduga pelaku lantaran warga yang mulai marah mengancam akan membakar rumah pelaku.

” Saat ini anggota masih disana (rumah pelaku,red) untuk pengamanan segala sesuatu yang tidak diinginkan,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  SMP IT Wahdah Islamiyyah Mulai Dibangun