Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 7 Jan 2019 05:22 WITA · Waktu Baca

Pegawai Inspektorat Lutim Pakai Kantor Baru, Anggaran Bangunan ?


					Pegawai Inspektorat Lutim Pakai Kantor Baru, Anggaran Bangunan ? Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kalau sebelumnya, Kantor Inspektorat Kabupaten Luwu Timur masih menggunakan gedung bekas Rujab Bupati Luwu Timur, mulai Senin (07/01/19), Inspektur beserta seluruh jajarannya resmi menggunakan gedung baru yang berlokasi di wilayah perkantoran, Trans Puncak Indah Malili.

Gedung yang terbilang cukup mewah dengan anggran pembangunan 2,5 Miliar lebih tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Timur dan dihadiri Sekda , para Kepala OPD serta Camat.

” Seiring adanya gedung baru ini, saya berharap agar pelayanan kedepan bisa bertambah lebih maksimal dari sebelumnya saat masih menggunakan kantor lama. Pula akan menjadi motivasi kita dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” Harap Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dalam sambutannya seraya melakukan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita tanda dimulainya pemanfaatan gedung yang berada di samping Dinas Pendidikan Luwu Timur tersebut.

” Satu persatu gedung pemerintahan sudah jadi, sisa Kantor Kesbangpol, namun harus menunggu kantor BPBD Luwu Timur kelar, baru kesbangpol pindah kesana. Kita bersyukur, fasilitas perkantoran khususnya bangunan kantor kita di Lutim ini, semunya cukup megah. Hal itu menandakan Luwu Timur sebentar lagi akan menjadi terkemuka sesuai visi dan misi kita bersama. Namun tentunya, hal ini harus dibarengi dengan pelayanan yang maksimal pula. Jangan sampai kantor bagus, pelayanan kurang, itu lucu,” Terangnya lagi

Sementara itu, Inspektur Luwu Timur, Salam Latief dalam kesempatan yang sama mengungkapkan pembangunan gedung atau kantor Inspektur Lutim berjalan sesuai rencana dan harapan.

” Hanya masih ada yang perlu dibenahi sedikit, salah satunya soal halaman yang belum tertata rapi, pula akses jalan didepan kantor belum diaspal, jadi kalau hujan, masih becek. In shaa Allah dalam waktu dekat, semuanya akan kita benahi,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA