Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Parpol di Luwu Timur Sepakat Pemilu Damai

Jumat, 19 Oktober 2018 | 2:41 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 50

Laporan : Rd

Foto : Terlihat Wakil Bupati Luwu Timur, Kapolres, Unsur TNI, DPRD serta Pengurus Parpol bersalaman tanda kesepakatan pemilu damai

LUWU TIMUR,Timuronline – Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, sepakat untuk menjalankan pemilu tahun 2019 mendatang dengan damai dan aman.

Setidaknya, hal ini ditunjukkan saat beberapa pengurus parpol menandatangani deklarasi pemilu damai yang berlangsung di halaman Mapolres Luwu Timur, JUmat (19/10/18).

Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo PW dalam kesempatan itu berharap agar seluruh elemen baik itu parpol, KPU, Bawaslu, Pemda, TNI maupun pihak kepolisian agar bersama-sama mensukseskan pemilu Presiden, DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta DPD RI.

” Semua punya andil besar terklsananya pemilu ini aman dan damai. Jika kita sama-sama memiliki komitmen akan hal ini, saya rasa pemilu khususnya di Kabupaten Luwu Timur ini sesuai dengan harapan semua. Intinya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI,” Tegas Kapolres Leonardo saat kegiatan deklrasi tersebut.

Selain penandatangan deklarasi pemilu damai, dalam kegiatan tersebut pula Anggota Bawaslu Luwu Timur, Andi Sukmawaty membacakan naskah deklarasi. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas