Operasi Zebra Polres Lutim, Penegakan Hukum Tegas Tapi Santun

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi menitip pesan kepada seluruh Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan unsur-unsur terkait yang terlibat dalam Operasi Zebra agar dalam penegakan hukum bagi para pelanggar harus tegas namun tetap mengedepankan sifat santun.

Hal itu diungkapkan Kapolres Leonardo saat memimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2018 di Mapolres Luwu Timur, Selasa (30/10/18).

” Silahkan rekan-rekan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap berkiblat pada aturan yang berlaku. Kita tegas namun tetap santun, itu yang utama,” Harap Kapolres

Menurut Kapolres pada pelaksaan operasi Zebra tahun 2018 kali ini ada benerqoa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan antara lain :

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

– Pengemudi menggunakan Handphone Pengemudi melawan arus.
– Pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu.
– Pengemudi dibawah umur.
– Pengemudi dan penumpabg sepeda motor tidak menggunakan helm SNI.
– Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba dan.
– Pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yg ditentukan.

Selain jajaran Polres Luwu Timur, apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri Bupati Luwu Timur, Ketua DPRD  Luwu Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Malili, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Pabung 1403 Sawerigading, Kadis perhubungan  Luwu Timur, Para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.