Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 26 Apr 2018 13:15 WITA · Waktu Baca

Operasi Patuh Dimulai, Ini “Warning” Bagi Pengendara Nakal


					Operasi Patuh Dimulai, Ini “Warning” Bagi Pengendara Nakal Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Operasi Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) berjuluk Operasi Patuh Tahun 2018 dimulai.

Sesuai namanya (Patuh,red), operasi kali ini akan menyesar pengendara-pengendara “nakal” atau pengendara yang tak taat aturan lalu lintas, seperti tidak memakai helm, kelengkapan kendaraan, SIM, STNK, Pengemudi yang menggunakan handpone, pengemudi yang melawan arus hingga berboncengan lebih dari dua orang.

” Operasi kali ini, 50 persen penindakan atau represif, 25 persen prefentif serta 25 persen preentif,” Tegas Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP.Anis Dj kepada Timuronline sesaat setelah gelar pasukan Operasi Patuh di Mapolres Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Kamis (26/04/18).

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi mengatakan dengan digelarnya operasi patuh, angka kecelakaan di Indonesia terkhusus di Kabupaten Luwu Timur dapat berkurang atau mengalami penurunan.

” Operasi ini serentak dilakukan di seluruh Polda dan Polres di Indonesia. Operasi ini juga merupakan operasi terpusat yang rutin dilakukan menjelang bulan Ramadhan. Tujuannya adalah menekan angka kecelakaan di jalan,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA