Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Nurdin Halid Tiba di Lutim Disambut Teriakan “Nomor 1 Pilihanku”

Sabtu, 14 April 2018 | 2:52 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 512

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 1, H.M.Nurdin Halid disambut ribuan warga Luwu Timur saat melakukan kampanye di Lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (14/04/18).

Rombongan Nurdin Halid yang dikawal ketat kepolisian saat memasuki wilayah Kabupaten Luwu Timur, langsung diserbu warga sesaat setelah turun dari mobil dan menyapa warga.

Ada yang meminta foto selfy, ada yang meminta bersalaman, dan adapula yang memeluk calon yang berpasangan Abd.Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut.

” Nomor satu, inimi pilihanku. Calon Gubernur Sulsel,” Seru beberapa warga

” Satu, satu, satu dan satu, bukan yang lain. Itulah pilihan yang terbaik,” Sahut Nurdin Halid membalas seruan warga yang memang dari siang hari menantinya.

Yah, sesuai jadwal, pasangan NH-Aziz melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Luwu Timur. Dalam kampanye tersebut, hadir ketua DPD Golkar Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Ketua Harian DPD Golkar Luwu Timur, H.Amran Syam, Sekjend Golkar Luwu Timur, H.A.Muh.Zulkarnain, para pengurus Golkar se-Kabupaten Luwu Timur, para simpatisan pasangan NH-Aziz, relawan, partai pengusung, organisasi pendukung dan ribuan warga Luwu Timur serta yang jadi pusat perhatian, kehadiran mantan Bupati Luwu Timur, H.Andi Hatta Marakarma. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas